ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN WORD OF MOUTH POSITIF “Studi Pada Pasien Rumah Sakit Tiara Sella Bengkulu”
Main Authors: | Hasan Basri, Didin , Sularsih, Anggarawati |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/5639/1/DIDIN%20HASAN%20BASRI-0.pdf http://repository.unib.ac.id/5639/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/5639/1/DIDIN%20HASAN%20BASRI-0.pdfhttp://repository.unib.ac.id/5639/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |