ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN WORD OF MOUTH POSITIF “Studi Pada Pasien Rumah Sakit Tiara Sella Bengkulu”

Main Authors: Hasan Basri, Didin , Sularsih, Anggarawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/5639/1/DIDIN%20HASAN%20BASRI-0.pdf
http://repository.unib.ac.id/5639/

Internet

http://repository.unib.ac.id/5639/1/DIDIN%20HASAN%20BASRI-0.pdf
http://repository.unib.ac.id/5639/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bengkulu
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu
Institusi Universitas Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.