Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DARI IKLAN LINE VERSI ADA APA DENGAN CINTA TERHADAP SIKAP KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA TAHUN 2014)
Tersimpan di:
Main Author:
SAPUTRO, IMANUEL DWIANANTO
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/7717/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7717/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7717/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7717/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7717/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7717/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7717/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7717/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7717/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI BRAND IMAGE SEPATU ADIDAS (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Mercu Buana)
oleh: ALIANDRA, NIKA
Terbitan: (2016)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KEPERCAYAAN DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
oleh: PURWANTO, JOKO
Terbitan: (2020)
EFEKTIVITAS IKLAN TV SMARTFREN ANDROMAX V3s VERSI JOFIE - JOGET SELFIE (STUDI TERHADAP MAHASISWA AKTIF FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA TAHUN 2014)
oleh: ISTIANTI, MIRANTI NADYA
Terbitan: (2015)
PENGARUH PENGGUNAAN ENDORSER ELLO DAN ALEXANDRA ASMASOEBRATA PADA IKLAN SHAMPOO CLEAR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Eksplanatif Tentang Endorser Iklan Shampoo Clear versi Ello dan Alexandra Asmasoebrata di kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana Kelas Karyawan)
oleh: HANDAYANI, YUSDIAN
Terbitan: (2014)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER LEE MIN HO DALAM TAYANGAN IKLAN TVC TERHADAP BRAND IMAGE LUWAK WHITE KOFFIE (Survey Mahasiswa Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi Aktif Kelas Reguler II Jurusan Periklanan dan Komunikasi Pemasaran Tahun 2014-2016)
oleh: BASSYASY, HANI
Terbitan: (2017)
×
Loading...