PENGARUH PENGGUNAAN ENDORSER ELLO DAN ALEXANDRA ASMASOEBRATA PADA IKLAN SHAMPOO CLEAR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Eksplanatif Tentang Endorser Iklan Shampoo Clear versi Ello dan Alexandra Asmasoebrata di kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana Kelas Karyawan)

Main Author: HANDAYANI, YUSDIAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/12095/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12095/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12095/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12095/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12095/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12095/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12095/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12095/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12095/