APA Citation

HANDAYANI, Y. (2014). PENGARUH PENGGUNAAN ENDORSER ELLO DAN ALEXANDRA ASMASOEBRATA PADA IKLAN SHAMPOO CLEAR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Eksplanatif Tentang Endorser Iklan Shampoo Clear versi Ello dan Alexandra Asmasoebrata di kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana Kelas Karyawan).

Chicago Style Citation

HANDAYANI, YUSDIAN. PENGARUH PENGGUNAAN ENDORSER ELLO DAN ALEXANDRA ASMASOEBRATA PADA IKLAN SHAMPOO CLEAR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Eksplanatif Tentang Endorser Iklan Shampoo Clear Versi Ello Dan Alexandra Asmasoebrata Di Kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana Kelas Karyawan). 2014.

MLA Citation

HANDAYANI, YUSDIAN. PENGARUH PENGGUNAAN ENDORSER ELLO DAN ALEXANDRA ASMASOEBRATA PADA IKLAN SHAMPOO CLEAR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Eksplanatif Tentang Endorser Iklan Shampoo Clear Versi Ello Dan Alexandra Asmasoebrata Di Kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana Kelas Karyawan). 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.