PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DARI IKLAN LINE VERSI ADA APA DENGAN CINTA TERHADAP SIKAP KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA TAHUN 2014)
ctrlnum |
7717 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.mercubuana.ac.id/7717/</relation><title>PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DARI IKLAN LINE VERSI ADA APA DENGAN CINTA
TERHADAP SIKAP KONSUMEN
(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI
UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA TAHUN 2014)</title><creator>SAPUTRO, IMANUEL DWIANANTO</creator><date>2015-01-01</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/7717/1/Abstrak.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/7717/2/Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/7717/3/Bab%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/7717/4/Bab%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/7717/5/Bab%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/7717/6/Bab%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/7717/7/Bab%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/7717/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf</identifier><identifier> SAPUTRO, IMANUEL DWIANANTO (2015) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DARI IKLAN LINE VERSI ADA APA DENGAN CINTA TERHADAP SIKAP KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA TAHUN 2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana. </identifier><recordID>7717</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
SAPUTRO, IMANUEL DWIANANTO |
title |
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DARI IKLAN LINE VERSI ADA APA DENGAN CINTA
TERHADAP SIKAP KONSUMEN
(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI
UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA TAHUN 2014) |
publishDate |
2015 |
url |
http://repository.mercubuana.ac.id/7717/1/Abstrak.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/7717/2/Cover.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/7717/3/Bab%201.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/7717/4/Bab%202.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/7717/5/Bab%203.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/7717/6/Bab%204.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/7717/7/Bab%205.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/7717/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/7717/ |
id |
IOS5909.7717 |
institution |
Universitas Mercu Buana |
institution_id |
134 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
library_id |
542 |
collection |
Repository Universitas Mercu Buana |
repository_id |
5909 |
subject_area |
Econmics/Ilmu Ekonomi Communication/Komunikasi Engineering/Ilmu Teknik Measurement/Teknik Desain, Pengujian, Pengukuran, Kualitas, Perawatan, Pemeliharaan, Perbaikan |
city |
Jakarta Barat |
province |
DKI JAKARTA |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS5909 |
first_indexed |
2018-07-24T08:57:06Z |
last_indexed |
2018-07-24T08:57:06Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1674510492923592704 |
score |
17.538404 |