Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DA...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DARI IKLAN LINE VERSI ADA APA DENGAN CINTA TERHADAP SIKAP KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA TAHUN 2014)

Tersimpan di:
Main Author: SAPUTRO, IMANUEL DWIANANTO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/7717/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7717/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7717/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7717/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7717/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7717/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7717/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7717/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7717/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI BRAND IMAGE SEPATU ADIDAS (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Mercu Buana)
    oleh: ALIANDRA, NIKA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KEPERCAYAAN DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
    oleh: PURWANTO, JOKO
    Terbitan: (2020)
  • EFEKTIVITAS IKLAN TV SMARTFREN ANDROMAX V3s VERSI JOFIE - JOGET SELFIE (STUDI TERHADAP MAHASISWA AKTIF FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA TAHUN 2014)
    oleh: ISTIANTI, MIRANTI NADYA
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PENGGUNAAN ENDORSER ELLO DAN ALEXANDRA ASMASOEBRATA PADA IKLAN SHAMPOO CLEAR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Eksplanatif Tentang Endorser Iklan Shampoo Clear versi Ello dan Alexandra Asmasoebrata di kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana Kelas Karyawan)
    oleh: HANDAYANI, YUSDIAN
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER LEE MIN HO DALAM TAYANGAN IKLAN TVC TERHADAP BRAND IMAGE LUWAK WHITE KOFFIE (Survey Mahasiswa Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi Aktif Kelas Reguler II Jurusan Periklanan dan Komunikasi Pemasaran Tahun 2014-2016)
    oleh: BASSYASY, HANI
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...