Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH IKLAN TVC HIJAB ZOYA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH IKLAN TVC HIJAB ZOYA EDISI CANTIK NYAMAN HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Survey Mahasiswa Aktif Semester Ganjil Tahun Akademik 2016/2017 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana)
Tersimpan di:
Main Author:
SULISTIYANI, RITA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/5670/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5670/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5670/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5670/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5670/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5670/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5670/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5670/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5670/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH DAYA TARIK HUMOR IKLAN TELEVISI AXIS VERSI MOVE ON TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Mahasiswa Aktif Semester Genap Tahun Akademik 2011/2012 Dan 2012/2013 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana)
oleh: Adiyarti, Sisna
Terbitan: (2013)
PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC WARDAH VERSI EVERYDAY COLORS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PEREMPUAN HIJAB DAN NON HIJAB (SURVEI PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGAKATAN 2013)
oleh: Damayanti, Elsa
Terbitan: (2016)
PENGARUH ENDORSER RADITYA DIKA PADA IKLAN TELEVISI MIE SEDAP CUP TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Mahasiswa Aktif Mercu Buana Marketing Komunikasi dan Advertising Reguler Angkatan 2010 - 2013 Jakarta)
oleh: Sari, Nopita
Terbitan: (2014)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER LEE MIN HO DALAM TAYANGAN IKLAN TVC TERHADAP BRAND IMAGE LUWAK WHITE KOFFIE (Survey Mahasiswa Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi Aktif Kelas Reguler II Jurusan Periklanan dan Komunikasi Pemasaran Tahun 2014-2016)
oleh: BASSYASY, HANI
Terbitan: (2017)
TVc UNIVERSITAS MERCU BUANA
oleh: Setiadi, Dedi
Terbitan: (2014)
×
Loading...