Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH ENDORSER RADITYA DIKA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH ENDORSER RADITYA DIKA PADA IKLAN TELEVISI MIE SEDAP CUP TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Mahasiswa Aktif Mercu Buana Marketing Komunikasi dan Advertising Reguler Angkatan 2010 - 2013 Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Nopita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/12503/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12503/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12503/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12503/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12503/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12503/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12503/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12503/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12503/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/12503/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12503/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12503/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12503/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12503/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12503/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12503/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12503/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12503/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH TERPAAN IKLAN POCARI SWEAT VERSI JKT 48 TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA MARCOMM ANGKATAN 2011-2013 UNIVERSITAS MERCU BUANA( SURVEY TERHADAP MAHASISWA MARKETING COMMUNICATION AND ADVERTISING 20011 - 2013)
    oleh: Hudaya, Yuda
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH IKLAN TVC HIJAB ZOYA EDISI CANTIK NYAMAN HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Survey Mahasiswa Aktif Semester Ganjil Tahun Akademik 2016/2017 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana)
    oleh: SULISTIYANI, RITA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH DAYA TARIK HUMOR IKLAN TELEVISI AXIS VERSI MOVE ON TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Mahasiswa Aktif Semester Genap Tahun Akademik 2011/2012 Dan 2012/2013 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana)
    oleh: Adiyarti, Sisna
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC OLX.CO.ID TERHADAP MINAT MENGUNJUNGI WEBSITE OLX.CO.ID Tahun 2015 (Survey Mahasiswa Reguler Marcomm & Advertising Angkatan 2011 - 2013 Universitas Mercu Buana)
    oleh: Hona, Daniel Brettonio
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI INDOMIE GORENG EDISI AL GHAZALI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA/I UNIVERSITAS MERCU BUANA JURUSAN ADVERTISING & MARCOMM ANGKATAN 2015-2017
    oleh: PARIDURA, GALIS
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...