Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH DAYA TARIK HUMOR IKLA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH DAYA TARIK HUMOR IKLAN TELEVISI AXIS VERSI MOVE ON TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Mahasiswa Aktif Semester Genap Tahun Akademik 2011/2012 Dan 2012/2013 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana)

Tersimpan di:
Main Author: Adiyarti, Sisna
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/16718/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16718/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16718/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16718/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16718/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16718/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16718/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16718/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16718/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/16718/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16718/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16718/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16718/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16718/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16718/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16718/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16718/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16718/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Peran daya tarik humor terhadap efektifitas iklan televisi dan sikap para konsumen Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Indonesia
    Terbitan: (2004)
  • PENGARUH IKLAN TVC HIJAB ZOYA EDISI CANTIK NYAMAN HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Survey Mahasiswa Aktif Semester Ganjil Tahun Akademik 2016/2017 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana)
    oleh: SULISTIYANI, RITA
    Terbitan: (2016)
  • Analisis DAya Tarik Iklan Produk Rokok Gudang GAram Merah Versi Abadi Kiriman Kilat di Media Televisi Dikalangan Mahasiswa Aktif Semester Genap 2010/2011 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana
    oleh: Sadiqa, Zairina Nur
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh daya tarik Humor Appeals iklan televisi Line Messenger versi 'Let's Get Rich' terhadap keputusan mengunduh (survei pada mahasiswa/i Jurusan ilmu komputer Universitas Pakuan)
    oleh: Teti Haryani
    Terbitan: (2015)
  • Perbedaan sikap tentang tayangan iklan humor di Televisi antara mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta
    oleh: IRAWAN, Rafi

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...