APA Citation

Adiyarti, S. (2013). PENGARUH DAYA TARIK HUMOR IKLAN TELEVISI AXIS VERSI MOVE ON TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Mahasiswa Aktif Semester Genap Tahun Akademik 2011/2012 Dan 2012/2013 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana).

Chicago Style Citation

Adiyarti, Sisna. PENGARUH DAYA TARIK HUMOR IKLAN TELEVISI AXIS VERSI MOVE ON TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Mahasiswa Aktif Semester Genap Tahun Akademik 2011/2012 Dan 2012/2013 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana). 2013.

MLA Citation

Adiyarti, Sisna. PENGARUH DAYA TARIK HUMOR IKLAN TELEVISI AXIS VERSI MOVE ON TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Mahasiswa Aktif Semester Genap Tahun Akademik 2011/2012 Dan 2012/2013 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana). 2013.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.