Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC OLX...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC OLX.CO.ID TERHADAP MINAT MENGUNJUNGI WEBSITE OLX.CO.ID Tahun 2015 (Survey Mahasiswa Reguler Marcomm & Advertising Angkatan 2011 - 2013 Universitas Mercu Buana)

Tersimpan di:
Main Author: Hona, Daniel Brettonio
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/9009/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9009/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9009/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9009/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9009/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9009/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9009/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9009/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9009/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/9009/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9009/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9009/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9009/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9009/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9009/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9009/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9009/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9009/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI OLX.CO.ID (SEBELUMNYA TOKO BAGUS.COM) TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUKMENGGUNAKAN SITUS OLX.CO.ID, SEBAGAI MEDIA JUAL BELI ONLINE (Periode Mei - Juli 2014)
    oleh: Safitri, Rika
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN POCARI SWEAT VERSI JKT 48 TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA MARCOMM ANGKATAN 2011-2013 UNIVERSITAS MERCU BUANA( SURVEY TERHADAP MAHASISWA MARKETING COMMUNICATION AND ADVERTISING 20011 - 2013)
    oleh: Hudaya, Yuda
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh terpaan iklan Olx.co.id versi gerakan "Upgrade Indonesia" di televisi terhadap keputusan mengujungi website Olx.co.id (Survey warga Pondok Cabe RW. 003 Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Tanggerang Selatan)
    oleh: Rizkyaldi Himawan
    Terbitan: (2016)
  • EFEKTIVITAS IKLAN PRODUK SECOND MELALUI TOKO ONLINE OLX.CO.ID (studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Prasetyo, Doni
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI INDOMIE GORENG EDISI AL GHAZALI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA/I UNIVERSITAS MERCU BUANA JURUSAN ADVERTISING & MARCOMM ANGKATAN 2015-2017
    oleh: PARIDURA, GALIS
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...