SULISTIYANI, R. (2016). PENGARUH IKLAN TVC HIJAB ZOYA EDISI CANTIK NYAMAN HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Survey Mahasiswa Aktif Semester Ganjil Tahun Akademik 2016/2017 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana).
Chicago Style CitationSULISTIYANI, RITA. PENGARUH IKLAN TVC HIJAB ZOYA EDISI CANTIK NYAMAN HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Survey Mahasiswa Aktif Semester Ganjil Tahun Akademik 2016/2017 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana). 2016.
MLA CitationSULISTIYANI, RITA. PENGARUH IKLAN TVC HIJAB ZOYA EDISI CANTIK NYAMAN HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Survey Mahasiswa Aktif Semester Ganjil Tahun Akademik 2016/2017 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana). 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.