Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH ANALISIS KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI (Studi Kasus Di Smk Kesehatan Husada Pratama Kota Serang)

Tersimpan di:
Main Author: ERNAWATI, ERNAWATI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
025.523 Cooperative Information Services
Layanan Informasi
369.5 Service Clubs
Perkumpulan Layanan
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/50405/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/3/4.%20LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/4/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/8/7.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/5/5.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/6/6.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/7/7.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/9/8.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/10/9.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/11/10.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/12/11.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/13/12.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/14/13.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/15/14.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH : ANALISIS KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI (Studi Kasus Di Smk Kesehatan Husada Pratama Kota Serang)
    oleh: ERNAWATI, ERNAWATI
    Terbitan: (2019)
  • SISTEM INFORMASI LAYANAN PELANGGAN PADA LALOLOU SALON BERBASIS WEB
    oleh: PARDEDE, MELANI ELYSABET
    Terbitan: (2019)
  • KEPEMIMPINAN HEROIK DAN BUDAYA ORGANISASI MEMENGARUHI KUALITAS LAYANAN KARYAWAN PERHIMPUNAN VINCENTIUS JAKARTA
    oleh: INDRISARI, DESSY
    Terbitan: (2019)
  • TROUBLESHOOTING LAYANAN WIFI ID TEKNOLOGI GPON PT. TELKOM AKSES
    oleh: YULIYANTO, YULIYANTO
    Terbitan: (2019)
  • CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT (CRM) PT. FILLOMATIC GLOBAL INDUSTRIES INDONESIA DALAM MENGELOLA OPINI PELANGGAN PADA LAYANAN SERVIS MESIN
    oleh: WICAKSONO, RIZKY DWI
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...