Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH ANALISIS KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI (Studi Kasus Di Smk Kesehatan Husada Pratama Kota Serang)
Tersimpan di:
Main Author:
ERNAWATI, ERNAWATI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
025.523 Cooperative Information Services
Layanan Informasi
369.5 Service Clubs
Perkumpulan Layanan
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/3/4.%20LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/4/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/8/7.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/5/5.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/6/6.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/7/7.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/9/8.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/10/9.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/11/10.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/12/11.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/13/12.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/14/13.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/15/14.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50405/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH : ANALISIS KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI (Studi Kasus Di Smk Kesehatan Husada Pratama Kota Serang)
oleh: ERNAWATI, ERNAWATI
Terbitan: (2019)
SISTEM INFORMASI LAYANAN PELANGGAN PADA LALOLOU SALON BERBASIS WEB
oleh: PARDEDE, MELANI ELYSABET
Terbitan: (2019)
KEPEMIMPINAN HEROIK DAN BUDAYA ORGANISASI MEMENGARUHI KUALITAS LAYANAN KARYAWAN PERHIMPUNAN VINCENTIUS JAKARTA
oleh: INDRISARI, DESSY
Terbitan: (2019)
TROUBLESHOOTING LAYANAN WIFI ID TEKNOLOGI GPON PT. TELKOM AKSES
oleh: YULIYANTO, YULIYANTO
Terbitan: (2019)
CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT (CRM) PT. FILLOMATIC GLOBAL INDUSTRIES INDONESIA DALAM MENGELOLA OPINI PELANGGAN PADA LAYANAN SERVIS MESIN
oleh: WICAKSONO, RIZKY DWI
Terbitan: (2018)
×
Loading...