Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH HARGA TIKET, KUALITAS...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH HARGA TIKET, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BUS TRANSJAKARTA (Studi Kasus pada Bus TransJakarta rute Manggarai - Ragunan)
Tersimpan di:
Main Author:
RODIAH, RODIAH
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
330 Economics
Ilmu Ekonomi
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45455/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45455/2/4.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45455/3/2.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45455/4/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45455/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45455/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45455/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45455/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45455/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45455/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45455/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45455/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45455/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45455/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45455/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45455/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45455/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus PT. Onna Prima Utama Jakarta)
oleh: MARPAUNG, VEGGY VAN RAY
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Travel PT Tripuri cabang Menara Kuningan)
oleh: NURHASANAH, HIKMA
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KEDAI FILOSOFI KOPI, JAKARTA
oleh: ABDILLAH, SAHAR
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT TIKI JNE JAKARTA
oleh: ANDIKA, FIKRIANGGA DIGAR
Terbitan: (2018)
ANALISIS KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT ACT TRANS INTERNATIONAL)
oleh: OCTAVIANUS, DANY
Terbitan: (2018)
×
Loading...