PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Travel PT Tripuri cabang Menara Kuningan)
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/1/1.%20Cover.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/45573/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/12/12.%20Bab%203%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |