Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, D...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Travel PT Tripuri cabang Menara Kuningan)
Tersimpan di:
Main Author:
NURHASANAH, HIKMA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/12/12.%20Bab%203%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45573/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN BERKUNJUNG SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS DI KLINIK KELUARGA SEHAT - BEKASI
oleh: ROSMALIANA, ROSMALIANA
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus PT. Onna Prima Utama Jakarta)
oleh: MARPAUNG, VEGGY VAN RAY
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROKOK “PT.HM SAMPOERNA Tbk” (studi kasus pada masyarakat rt. 04 rw. 003 kel. Pegadungan, kec. kalideres, jakarta barat)
oleh: SEVIANTI, WILDA
Terbitan: (2018)
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INVESTASI PADA ELEMEN INDUSTRI MEGA BERJANGKA ( Studi kasus pada PT. Millennium Penata Futures Cabang The City Tower)
oleh: SUHAETI, ETI
Terbitan: (2018)
PENGARUH HARGA TIKET, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BUS TRANSJAKARTA (Studi Kasus pada Bus TransJakarta rute Manggarai - Ragunan)
oleh: RODIAH, RODIAH
Terbitan: (2018)
×
Loading...