Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT TIKI JNE JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: ANDIKA, FIKRIANGGA DIGAR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45608/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/45608/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus PT. Onna Prima Utama Jakarta)
    oleh: MARPAUNG, VEGGY VAN RAY
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROKOK “PT.HM SAMPOERNA Tbk” (studi kasus pada masyarakat rt. 04 rw. 003 kel. Pegadungan, kec. kalideres, jakarta barat)
    oleh: SEVIANTI, WILDA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL SOFYAN BETAWI MENTENG JAKARTA
    oleh: WIBOWO, AMIRUDIN
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT ACT TRANS INTERNATIONAL)
    oleh: OCTAVIANUS, DANY
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN TEMPAT TERHADAP KEPUASAN PASIEN (STUDI KASUS PADA PASIEN PUSKESMAS TARUMA JAYA BEKASI)
    oleh: AZISIAH, ISANTI CHANDRA
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...