Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT TIKI JNE JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: ANDIKA, FIKRIANGGA DIGAR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45608/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus PT. Onna Prima Utama Jakarta)
    oleh: MARPAUNG, VEGGY VAN RAY
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROKOK “PT.HM SAMPOERNA Tbk” (studi kasus pada masyarakat rt. 04 rw. 003 kel. Pegadungan, kec. kalideres, jakarta barat)
    oleh: SEVIANTI, WILDA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL SOFYAN BETAWI MENTENG JAKARTA
    oleh: WIBOWO, AMIRUDIN
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT ACT TRANS INTERNATIONAL)
    oleh: OCTAVIANUS, DANY
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN TEMPAT TERHADAP KEPUASAN PASIEN (STUDI KASUS PADA PASIEN PUSKESMAS TARUMA JAYA BEKASI)
    oleh: AZISIAH, ISANTI CHANDRA
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...