Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT TIKI JNE JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
ANDIKA, FIKRIANGGA DIGAR
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45608/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus PT. Onna Prima Utama Jakarta)
oleh: MARPAUNG, VEGGY VAN RAY
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROKOK “PT.HM SAMPOERNA Tbk” (studi kasus pada masyarakat rt. 04 rw. 003 kel. Pegadungan, kec. kalideres, jakarta barat)
oleh: SEVIANTI, WILDA
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL SOFYAN BETAWI MENTENG JAKARTA
oleh: WIBOWO, AMIRUDIN
Terbitan: (2018)
ANALISIS KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT ACT TRANS INTERNATIONAL)
oleh: OCTAVIANUS, DANY
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN TEMPAT TERHADAP KEPUASAN PASIEN (STUDI KASUS PADA PASIEN PUSKESMAS TARUMA JAYA BEKASI)
oleh: AZISIAH, ISANTI CHANDRA
Terbitan: (2018)
×
Loading...