Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN, PER...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT ACT TRANS INTERNATIONAL)

Tersimpan di:
Main Author: OCTAVIANUS, DANY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45250/1/Cover%20Tesis.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/2/Abstrak%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/3/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/5/SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/6/Kata%20Pengantar%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/7/DAFTAR%20ISI%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/8/DAFTAR%20GAMBAR%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/10/DAFTAR%20TABEL%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/11/BAB%20I%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/12/BAB%20II%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/13/BAB%20III%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/14/BAB%20IV%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/15/BAB%20V%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/16/Daftar%20Pustaka%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/17/Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ROTARYANA PURNA SARANA
    oleh: MAHARANI, ANGGUN
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN TEMPAT TERHADAP KEPUASAN PASIEN (STUDI KASUS PADA PASIEN PUSKESMAS TARUMA JAYA BEKASI)
    oleh: AZISIAH, ISANTI CHANDRA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN
    oleh: ANJANI, SANTRIANI MATINA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE DI DKI JAKARTA
    oleh: SETYAWAN, RONNY
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS WEBSITE, PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN, KEAMANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Kasus pada Hijab Supplier)
    oleh: RAHMI, MIRA AULIA
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...