Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, P...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE DI DKI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: SETYAWAN, RONNY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45260/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/2/02.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/3/03.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/4/04.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/7/07.DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/8/08.DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/9/09.DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/10/10.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/11/11.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/12/12.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/13/13.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/14/14.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/15/15.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/16/16.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/45260/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/2/02.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/3/03.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/4/04.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/7/07.DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/8/08.DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/9/09.DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/10/10.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/11/11.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/12/12.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/13/13.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/14/14.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/15/15.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/16/16.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN
    oleh: ANJANI, SANTRIANI MATINA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TELKOMSEL (STUDI PADA PELANGGAN TELKOMSEL DI WILAYAH JAKARTA BARAT)
    oleh: ALFIYANAH, ALFIYANAH
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA IPHONE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Trisakti)
    oleh: FEBRIANSYAH, RANDY
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, HARGA PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK LOKAL DI DKI JAKARTA
    oleh: BRAHMANA, ARY ALFRY
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Kasus pada Pelanggan Bus Safari Dharma Raya Tujun Jakarta-Yogjakarta )
    oleh: ZARKASIH, ANUM AYU
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...