Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, P...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE DI DKI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
SETYAWAN, RONNY
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/2/02.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/3/03.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/4/04.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/7/07.DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/8/08.DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/9/09.DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/10/10.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/11/11.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/12/12.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/13/13.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/14/14.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/15/15.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/16/16.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN
oleh: ANJANI, SANTRIANI MATINA
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TELKOMSEL (STUDI PADA PELANGGAN TELKOMSEL DI WILAYAH JAKARTA BARAT)
oleh: ALFIYANAH, ALFIYANAH
Terbitan: (2018)
PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA IPHONE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Trisakti)
oleh: FEBRIANSYAH, RANDY
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, HARGA PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK LOKAL DI DKI JAKARTA
oleh: BRAHMANA, ARY ALFRY
Terbitan: (2019)
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Kasus pada Pelanggan Bus Safari Dharma Raya Tujun Jakarta-Yogjakarta )
oleh: ZARKASIH, ANUM AYU
Terbitan: (2018)
×
Loading...