Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, P...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE DI DKI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: SETYAWAN, RONNY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45260/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/2/02.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/3/03.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/4/04.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/7/07.DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/8/08.DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/9/09.DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/10/10.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/11/11.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/12/12.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/13/13.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/14/14.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/15/15.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/16/16.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45260/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN
    oleh: ANJANI, SANTRIANI MATINA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TELKOMSEL (STUDI PADA PELANGGAN TELKOMSEL DI WILAYAH JAKARTA BARAT)
    oleh: ALFIYANAH, ALFIYANAH
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA IPHONE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Trisakti)
    oleh: FEBRIANSYAH, RANDY
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, HARGA PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK LOKAL DI DKI JAKARTA
    oleh: BRAHMANA, ARY ALFRY
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Kasus pada Pelanggan Bus Safari Dharma Raya Tujun Jakarta-Yogjakarta )
    oleh: ZARKASIH, ANUM AYU
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...