Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ROTARYANA PURNA SARANA

Tersimpan di:
Main Author: MAHARANI, ANGGUN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45586/1/01%5D%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/2/04%5D%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/3/02%5D%20SURAT%20PERNYATAAN%20KARYA%20SENDIRI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/4/03%5D%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/5/05%5D%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/6/06%5D%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/7/07%5D%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/8/08%5D%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/9/09%5D%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/10/10%5D%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/11/11%5D%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/12/12%5D%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/13/13%5D%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/14/14%5D%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/15/15%5D%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/45586/1/01%5D%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/2/04%5D%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/3/02%5D%20SURAT%20PERNYATAAN%20KARYA%20SENDIRI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/4/03%5D%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/5/05%5D%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/6/06%5D%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/7/07%5D%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/8/08%5D%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/9/09%5D%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/10/10%5D%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/11/11%5D%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/12/12%5D%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/13/13%5D%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/14/14%5D%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/15/15%5D%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT ACT TRANS INTERNATIONAL)
    oleh: OCTAVIANUS, DANY
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN
    oleh: ANJANI, SANTRIANI MATINA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TELKOMSEL (STUDI PADA PELANGGAN TELKOMSEL DI WILAYAH JAKARTA BARAT)
    oleh: ALFIYANAH, ALFIYANAH
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT TIKI JNE JAKARTA
    oleh: ANDIKA, FIKRIANGGA DIGAR
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus PT. Onna Prima Utama Jakarta)
    oleh: MARPAUNG, VEGGY VAN RAY
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...