Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ROTARYANA PURNA SARANA

Tersimpan di:
Main Author: MAHARANI, ANGGUN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45586/1/01%5D%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/2/04%5D%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/3/02%5D%20SURAT%20PERNYATAAN%20KARYA%20SENDIRI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/4/03%5D%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/5/05%5D%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/6/06%5D%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/7/07%5D%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/8/08%5D%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/9/09%5D%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/10/10%5D%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/11/11%5D%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/12/12%5D%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/13/13%5D%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/14/14%5D%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/15/15%5D%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45586/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT ACT TRANS INTERNATIONAL)
    oleh: OCTAVIANUS, DANY
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN
    oleh: ANJANI, SANTRIANI MATINA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TELKOMSEL (STUDI PADA PELANGGAN TELKOMSEL DI WILAYAH JAKARTA BARAT)
    oleh: ALFIYANAH, ALFIYANAH
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT TIKI JNE JAKARTA
    oleh: ANDIKA, FIKRIANGGA DIGAR
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus PT. Onna Prima Utama Jakarta)
    oleh: MARPAUNG, VEGGY VAN RAY
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...