Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS KUALITAS LAYANAN, PER...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT ACT TRANS INTERNATIONAL)
Tersimpan di:
Main Author:
OCTAVIANUS, DANY
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/1/Cover%20Tesis.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/2/Abstrak%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/3/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/5/SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/6/Kata%20Pengantar%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/7/DAFTAR%20ISI%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/8/DAFTAR%20GAMBAR%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/10/DAFTAR%20TABEL%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/11/BAB%20I%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/12/BAB%20II%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/13/BAB%20III%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/14/BAB%20IV%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/15/BAB%20V%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/16/Daftar%20Pustaka%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/17/Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45250/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ROTARYANA PURNA SARANA
oleh: MAHARANI, ANGGUN
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN TEMPAT TERHADAP KEPUASAN PASIEN (STUDI KASUS PADA PASIEN PUSKESMAS TARUMA JAYA BEKASI)
oleh: AZISIAH, ISANTI CHANDRA
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN
oleh: ANJANI, SANTRIANI MATINA
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE DI DKI JAKARTA
oleh: SETYAWAN, RONNY
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS WEBSITE, PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN, KEAMANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Kasus pada Hijab Supplier)
oleh: RAHMI, MIRA AULIA
Terbitan: (2018)
×
Loading...