Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
MEMBANGUN FAKTOR KEPUTUSAN MEN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
MEMBANGUN FAKTOR KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PT. POS INDONESIA (PERSERO): ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA (Studi Kasus Kantor Pos Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan)
Tersimpan di:
Main Author:
KOMARIA, NUR
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
023.8 In-Service Training
Pelatihan Layanan
268.7 Services
Pelayanan
385.2 Activities and Services
Kegiatan dan Layanan
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/42410/1/1%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42410/2/2%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42410/3/3%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42410/4/4%20lembar%20pegesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42410/5/5%20kata%20pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42410/6/6%20daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42410/7/7%20daftar%20tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42410/8/8%20daftar%20gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42410/9/9%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42410/10/10%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42410/11/11%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42410/12/12%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42410/13/13%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42410/14/14%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42410/15/15%20lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42410/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KENDARAAN NIAGA MEREK HINO
oleh: SARI, SELVI ITA PURNAMA
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU SGM BUNDA
oleh: ANGGITA, RIZZA
Terbitan: (2017)
PENGARUH CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA KEPABEANAN PADA KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI TANJUNG PRIOK
oleh: MURNIASIH, ERIE
Terbitan: (2018)
UPAYA PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DI UNIT LAYANAN PENGADAAN KEMENTERIAN PERDAGANGAN
oleh: KURNIA, REZA DWI
Terbitan: (2018)
Proses Rekrutmen Tim Pembimbing Ibadah haji Indonesia Di Kantor Kementrian Agama Kota Adminstrasi Jakarta utara
oleh: NUHARYASIH, Ulfaning Dwi, et al.
Terbitan: (1435)
×
Loading...