KOMARIA, N. (2018). MEMBANGUN FAKTOR KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PT. POS INDONESIA (PERSERO): ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA (Studi Kasus Kantor Pos Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan).
Chicago Style CitationKOMARIA, NUR. MEMBANGUN FAKTOR KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PT. POS INDONESIA (PERSERO): ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA (Studi Kasus Kantor Pos Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan). 2018.
MLA CitationKOMARIA, NUR. MEMBANGUN FAKTOR KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PT. POS INDONESIA (PERSERO): ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA (Studi Kasus Kantor Pos Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan). 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.