Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus PT Bank Central Asia KCP Kosambi Wilayah Jakarta Barat)
Tersimpan di:
Main Author:
Widowati, Hesti Fitria
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELECTRONIC CHANNEL (E-CHANNEL) TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BRI SYARIAH KCP PALEMBANG SUDIRMAN
oleh: Dwi Hesti, 1656300064
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: STUDI KASUS PADA NASABAH INTERNET BANKING KCP BANK MANDIRI PANDANARAN SEMARANG
oleh: Laksono, Bagus
Terbitan: (2017)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BRI SYARIAH CIREBON
oleh: Endang Hidayanti,
Terbitan: (2013)
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA NASABAH BCA KCP NGALIYAN)
oleh: Winda Stephany Boru Sitompul, 11.05.51.0081
Terbitan: (2016)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, EXPERIENTAL MARKETING, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang)
oleh: Wifa Nurul Aulia, NIP. 16820082
Terbitan: (2020)
×
Loading...