Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus PT Bank Central Asia KCP Kosambi Wilayah Jakarta Barat)

Tersimpan di:
Main Author: Widowati, Hesti Fitria
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/3248/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELECTRONIC CHANNEL (E-CHANNEL) TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BRI SYARIAH KCP PALEMBANG SUDIRMAN
    oleh: Dwi Hesti, 1656300064
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: STUDI KASUS PADA NASABAH INTERNET BANKING KCP BANK MANDIRI PANDANARAN SEMARANG
    oleh: Laksono, Bagus
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BRI SYARIAH CIREBON
    oleh: Endang Hidayanti,
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA NASABAH BCA KCP NGALIYAN)
    oleh: Winda Stephany Boru Sitompul, 11.05.51.0081
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, EXPERIENTAL MARKETING, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang)
    oleh: Wifa Nurul Aulia, NIP. 16820082
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...