Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: STUDI KASUS PADA NASABAH INTERNET BANKING KCP BANK MANDIRI PANDANARAN SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Laksono, Bagus
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Job satisfaction
Online Access: http://repository.unika.ac.id/14925/1/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/2/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/3/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/4/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/5/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/6/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/7/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/8/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/14925/1/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/2/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/3/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/4/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/5/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/6/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/7/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/8/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, EXPERIENTAL MARKETING, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang)
    oleh: Wifa Nurul Aulia, NIP. 16820082
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi KasusPada PT Bank Syariah Mu’amalah Cilegon)
    oleh: Zulkarnain, Rizal; Program Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada PT. Federal International Finance cabang Palu)
    oleh: Paluwati, Lisna, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN INTERNET BANKING TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BRI UNIT TOMOHON SELATAN
    oleh: Tumbel, Zarah, et al.
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus : PT Bank Central Asia KCP Kosambi Wilayah Jakarta Barat)
    oleh: Widowati, Hesti Fitria
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...