PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: STUDI KASUS PADA NASABAH INTERNET BANKING KCP BANK MANDIRI PANDANARAN SEMARANG
Internet
http://repository.unika.ac.id/14925/1/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20COVER.pdfhttp://repository.unika.ac.id/14925/2/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/3/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/4/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/5/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/6/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/7/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/8/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/
Lokasi
Koleksi | Unika Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
Institusi | Universitas Katolik Soegijapranata |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |