Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: STUDI KASUS PADA NASABAH INTERNET BANKING KCP BANK MANDIRI PANDANARAN SEMARANG
Tersimpan di:
Main Author:
Laksono, Bagus
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
Job satisfaction
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/14925/1/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/2/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/3/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/4/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/5/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/6/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/7/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/8/10.60.0247%20Bagus%20Laksono%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/14925/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, EXPERIENTAL MARKETING, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang)
oleh: Wifa Nurul Aulia, NIP. 16820082
Terbitan: (2020)
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi KasusPada PT Bank Syariah Mu’amalah Cilegon)
oleh: Zulkarnain, Rizal; Program Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada PT. Federal International Finance cabang Palu)
oleh: Paluwati, Lisna, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN INTERNET BANKING TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BRI UNIT TOMOHON SELATAN
oleh: Tumbel, Zarah, et al.
Terbitan: (2022)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus : PT Bank Central Asia KCP Kosambi Wilayah Jakarta Barat)
oleh: Widowati, Hesti Fitria
Terbitan: (2016)
×
Loading...