APA Citation

Widowati, H. F. (2016). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus: PT Bank Central Asia KCP Kosambi Wilayah Jakarta Barat).

Chicago Style Citation

Widowati, Hesti Fitria. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus: PT Bank Central Asia KCP Kosambi Wilayah Jakarta Barat). 2016.

MLA Citation

Widowati, Hesti Fitria. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus: PT Bank Central Asia KCP Kosambi Wilayah Jakarta Barat). 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.