PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BRI SYARIAH CIREBON
Main Author: | Endang Hidayanti, |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.syekhnurjati.ac.id/581/1/ENDANG%20HIDAYANTI_59320179_ok.pdf http://repository.syekhnurjati.ac.id/581/ |
Internet
http://repository.syekhnurjati.ac.id/581/1/ENDANG%20HIDAYANTI_59320179_ok.pdfhttp://repository.syekhnurjati.ac.id/581/
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
Institusi | IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
Kota | KOTA CIREBON |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |