PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BRI SYARIAH CIREBON

Main Author: Endang Hidayanti,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.syekhnurjati.ac.id/581/1/ENDANG%20HIDAYANTI_59320179_ok.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/581/

Internet

http://repository.syekhnurjati.ac.id/581/1/ENDANG%20HIDAYANTI_59320179_ok.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/581/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Gedung Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Institusi IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Kota KOTA CIREBON
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.