Pengaruh Kelompok Persahabatan dan Kelompok Dunia Maya terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang yang Melakukan Pembelian dipengaruhi melalui Media Sosial Instagram)
Main Author: | Machmud, Moch. Zulkifli |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/24/1/BAGIAN%20DEPAN.pdf http://repository.ub.ac.id/24/2/BAB%20I.pdf http://repository.ub.ac.id/24/3/BAB%20II.pdf http://repository.ub.ac.id/24/4/BAB%20III.pdf http://repository.ub.ac.id/24/5/BAB%20IV.pdf http://repository.ub.ac.id/24/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.ub.ac.id/24/ |
Description not available. |