APA Citation

Machmud, M. Z. (2016). Pengaruh Kelompok Persahabatan dan Kelompok Dunia Maya terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang yang Melakukan Pembelian dipengaruhi melalui Media Sosial Instagram).

Chicago Style Citation

Machmud, Moch. Zulkifli. Pengaruh Kelompok Persahabatan Dan Kelompok Dunia Maya Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang Yang Melakukan Pembelian Dipengaruhi Melalui Media Sosial Instagram). 2016.

MLA Citation

Machmud, Moch. Zulkifli. Pengaruh Kelompok Persahabatan Dan Kelompok Dunia Maya Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang Yang Melakukan Pembelian Dipengaruhi Melalui Media Sosial Instagram). 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.