Machmud, M. Z. (2016). Pengaruh Kelompok Persahabatan dan Kelompok Dunia Maya terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang yang Melakukan Pembelian dipengaruhi melalui Media Sosial Instagram).
Chicago Style CitationMachmud, Moch. Zulkifli. Pengaruh Kelompok Persahabatan Dan Kelompok Dunia Maya Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang Yang Melakukan Pembelian Dipengaruhi Melalui Media Sosial Instagram). 2016.
MLA CitationMachmud, Moch. Zulkifli. Pengaruh Kelompok Persahabatan Dan Kelompok Dunia Maya Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang Yang Melakukan Pembelian Dipengaruhi Melalui Media Sosial Instagram). 2016.