Pengaruh Kualitas Makanan Dan Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Kebab Kayana Di Kota Malang)
Main Authors: | Asmorokondi, M. Yusda, Prof. Dr. Achmad Sudiro, SE., ME., Ainur Rofiq, SE., S.Kom., MM., Ph.D |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195149/1/M.%20Yusda%20Asmorokondi.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195149/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195149/1/M.%20Yusda%20Asmorokondi.pdfhttp://repository.ub.ac.id/id/eprint/195149/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |