Pengaruh E-Service Quality Dan E-Recovery Service Quality Terhadap E-Customer Satisfaction Dan Ecustomer Loyalty (Survey Pada Pengguna Aplikasi E-Commerce Shopee Di Indonesia)
Main Authors: | Tambusai, Suci Rizka Khairuna, Prof.Dr. Suharyono, MA, Edriana Pangestuti, SE., M.Si., DBA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195100/1/SUCI%20RIZKA%20KHAIRUNA%20TAMBUSAI.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195100/ |
ctrlnum |
195100 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195100/</relation><title>Pengaruh E-Service Quality Dan E-Recovery
Service Quality Terhadap E-Customer Satisfaction Dan Ecustomer
Loyalty (Survey Pada Pengguna Aplikasi E-Commerce Shopee Di
Indonesia)</title><creator>Tambusai, Suci Rizka Khairuna</creator><creator>Prof.Dr. Suharyono, MA</creator><creator>Edriana Pangestuti, SE., M.Si., DBA</creator><subject>658.812 Customer relations</subject><description>Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel independen yaitu
e-service quality dan e-recovery service quality terhadap e-customer satisfaction
sebagai variabel intervening dan e-customer loyalty sebagai variabel dependen.
Penelitian ini merupakan jenis causal research dengan pendekatan kuantitatif. Data
yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dari
penyebaran kuesioner yang disebarkan secara online. Metode pengambilan sampel
adalah purposive sampling sebanyak 113 responden. Analisis data dalam penelitian
ini menggunakan metode analisis path dengan bantuan PLS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa e-service quality berpengaruh secara
signifikan dan positif terhadap e-customer satisfaction dan e-customer loyalty dan
variable e-recovery service quality berpengaruh signifikan dan positif terhadap ecustomer
satisfaction dan e-customer loyalty. Selanjutnya, variable e-customer
satisfaction berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap e-customer loyalty.</description><date>2019-09-05</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195100/1/SUCI%20RIZKA%20KHAIRUNA%20TAMBUSAI.pdf</identifier><identifier> Tambusai, Suci Rizka Khairuna and Prof.Dr. Suharyono, MA and Edriana Pangestuti, SE., M.Si., DBA (2019) Pengaruh E-Service Quality Dan E-Recovery Service Quality Terhadap E-Customer Satisfaction Dan Ecustomer Loyalty (Survey Pada Pengguna Aplikasi E-Commerce Shopee Di Indonesia). Magister thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>TES/658.812/TAM/p/2019/042002801</relation><identifier>TES/658.812/TAM/p/2019/042002801</identifier><recordID>195100</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Tambusai, Suci Rizka Khairuna Prof.Dr. Suharyono, MA Edriana Pangestuti, SE., M.Si., DBA |
title |
Pengaruh E-Service Quality Dan E-Recovery
Service Quality Terhadap E-Customer Satisfaction Dan Ecustomer
Loyalty (Survey Pada Pengguna Aplikasi E-Commerce Shopee Di
Indonesia) |
publishDate |
2019 |
topic |
658.812 Customer relations |
url |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195100/1/SUCI%20RIZKA%20KHAIRUNA%20TAMBUSAI.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195100/ |
contents |
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel independen yaitu
e-service quality dan e-recovery service quality terhadap e-customer satisfaction
sebagai variabel intervening dan e-customer loyalty sebagai variabel dependen.
Penelitian ini merupakan jenis causal research dengan pendekatan kuantitatif. Data
yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dari
penyebaran kuesioner yang disebarkan secara online. Metode pengambilan sampel
adalah purposive sampling sebanyak 113 responden. Analisis data dalam penelitian
ini menggunakan metode analisis path dengan bantuan PLS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa e-service quality berpengaruh secara
signifikan dan positif terhadap e-customer satisfaction dan e-customer loyalty dan
variable e-recovery service quality berpengaruh signifikan dan positif terhadap ecustomer
satisfaction dan e-customer loyalty. Selanjutnya, variable e-customer
satisfaction berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap e-customer loyalty. |
id |
IOS4666.195100 |
institution |
Universitas Brawijaya |
affiliation |
mill.onesearch.id fkp2tn.onesearch.id |
institution_id |
30 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Brawijaya |
library_id |
480 |
collection |
Repository Universitas Brawijaya |
repository_id |
4666 |
subject_area |
Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia* |
city |
MALANG |
province |
JAWA TIMUR |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS4666 |
first_indexed |
2022-12-06T07:27:22Z |
last_indexed |
2022-12-06T07:27:22Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1751456433678843904 |
score |
17.538404 |