Pengaruh E-Service Quality Dan E-Recovery Service Quality Terhadap E-Customer Satisfaction Dan Ecustomer Loyalty (Survey Pada Pengguna Aplikasi E-Commerce Shopee Di Indonesia)

Main Authors: Tambusai, Suci Rizka Khairuna, Prof.Dr. Suharyono, MA, Edriana Pangestuti, SE., M.Si., DBA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195100/1/SUCI%20RIZKA%20KHAIRUNA%20TAMBUSAI.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195100/
ctrlnum 195100
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195100/</relation><title>Pengaruh E-Service Quality Dan E-Recovery&#xD; Service Quality Terhadap E-Customer Satisfaction Dan Ecustomer&#xD; Loyalty (Survey Pada Pengguna Aplikasi E-Commerce Shopee Di&#xD; Indonesia)</title><creator>Tambusai, Suci Rizka Khairuna</creator><creator>Prof.Dr. Suharyono, MA</creator><creator>Edriana Pangestuti, SE., M.Si., DBA</creator><subject>658.812 Customer relations</subject><description>Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel independen yaitu&#xD; e-service quality dan e-recovery service quality terhadap e-customer satisfaction&#xD; sebagai variabel intervening dan e-customer loyalty sebagai variabel dependen.&#xD; Penelitian ini merupakan jenis causal research dengan pendekatan kuantitatif. Data&#xD; yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dari&#xD; penyebaran kuesioner yang disebarkan secara online. Metode pengambilan sampel&#xD; adalah purposive sampling sebanyak 113 responden. Analisis data dalam penelitian&#xD; ini menggunakan metode analisis path dengan bantuan PLS.&#xD; Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa e-service quality berpengaruh secara&#xD; signifikan dan positif terhadap e-customer satisfaction dan e-customer loyalty dan&#xD; variable e-recovery service quality berpengaruh signifikan dan positif terhadap ecustomer&#xD; satisfaction dan e-customer loyalty. Selanjutnya, variable e-customer&#xD; satisfaction berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap e-customer loyalty.</description><date>2019-09-05</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195100/1/SUCI%20RIZKA%20KHAIRUNA%20TAMBUSAI.pdf</identifier><identifier> Tambusai, Suci Rizka Khairuna and Prof.Dr. Suharyono, MA and Edriana Pangestuti, SE., M.Si., DBA (2019) Pengaruh E-Service Quality Dan E-Recovery Service Quality Terhadap E-Customer Satisfaction Dan Ecustomer Loyalty (Survey Pada Pengguna Aplikasi E-Commerce Shopee Di Indonesia). Magister thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>TES/658.812/TAM/p/2019/042002801</relation><identifier>TES/658.812/TAM/p/2019/042002801</identifier><recordID>195100</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Tambusai, Suci Rizka Khairuna
Prof.Dr. Suharyono, MA
Edriana Pangestuti, SE., M.Si., DBA
title Pengaruh E-Service Quality Dan E-Recovery Service Quality Terhadap E-Customer Satisfaction Dan Ecustomer Loyalty (Survey Pada Pengguna Aplikasi E-Commerce Shopee Di Indonesia)
publishDate 2019
topic 658.812 Customer relations
url http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195100/1/SUCI%20RIZKA%20KHAIRUNA%20TAMBUSAI.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195100/
contents Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel independen yaitu e-service quality dan e-recovery service quality terhadap e-customer satisfaction sebagai variabel intervening dan e-customer loyalty sebagai variabel dependen. Penelitian ini merupakan jenis causal research dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dari penyebaran kuesioner yang disebarkan secara online. Metode pengambilan sampel adalah purposive sampling sebanyak 113 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis path dengan bantuan PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa e-service quality berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap e-customer satisfaction dan e-customer loyalty dan variable e-recovery service quality berpengaruh signifikan dan positif terhadap ecustomer satisfaction dan e-customer loyalty. Selanjutnya, variable e-customer satisfaction berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap e-customer loyalty.
id IOS4666.195100
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2022-12-06T07:27:22Z
last_indexed 2022-12-06T07:27:22Z
recordtype dc
_version_ 1751456433678843904
score 17.538404