Pengaruh experience quality terhadap customer perceive value dan customer satisfaction serta dampaknya pada customer loyalty (Studi pada Kafe Outdoor Bernuansa Alam di Kota Malang)

Main Authors: Rahayu, Karisma Sri, Dr. Drs. Edy Yulianto, MP., Andriani Kusumawati, S.Sos.,M.Si.,DBA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195342/1/Karisma%20Sri%20Rahayu.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195342/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195342/1/Karisma%20Sri%20Rahayu.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195342/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.