Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Kegunaan Elektronik Nomor Faktur (E-Nofa) Terhadap Kepuasan Wajib Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Badan yang terdaftar dalam Pembayaran PPN di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara )
Main Authors: | Mahardika, Arina Hana, Latifah Hanum, SE., MSA., AK |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192212/1/0520030043-%20Arina%20Hana%20Mahardika.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192212/ |
Daftar Isi:
- Pajak merupakan salah satu peranan penting dalam suatu negara. Penerimaan negara yang berasal dari sektor perpajakan merupakan sumber pendapatan berdasarkan jenis pemungutannya, salah satunya adalah pajak pusat. Pajak Pusat merupakan pajak yang di pungut oleh pemerintah pusat yaitu Pajak Penghasilan (PPh), Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan lain-lain. Penerimaan pajak di Indonesia salah satunya bergantung pada penerimaan Pajak Pertambahan Nilai (PPN). PPN terdapat dua jenis pajak yaitu Pajak Masukan dan Pajak Keluaran. Dalam pembayaran PPN Pengusaha kena pajak dapat mengkreditkan pajak masukan yang dibayar dengan pajak keluaran yang dipungutnya dalam masa pajak yang sama.