Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Kegunaan Elektronik Nomor Faktur (E-Nofa) Terhadap Kepuasan Wajib Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Badan yang terdaftar dalam Pembayaran PPN di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara )
Main Authors: | Mahardika, Arina Hana, Latifah Hanum, SE., MSA., AK |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192212/1/0520030043-%20Arina%20Hana%20Mahardika.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192212/ |
ctrlnum |
192212 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192212/</relation><title>Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan Dan
Persepsi Kegunaan Elektronik Nomor Faktur (E-Nofa) Terhadap Kepuasan
Wajib Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Badan yang terdaftar dalam Pembayaran
PPN di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara )</title><creator>Mahardika, Arina Hana</creator><creator>Latifah Hanum, SE., MSA., AK</creator><subject>658 General management</subject><description>Pajak merupakan salah satu peranan penting dalam suatu negara. Penerimaan
negara yang berasal dari sektor perpajakan merupakan sumber pendapatan
berdasarkan jenis pemungutannya, salah satunya adalah pajak pusat. Pajak Pusat
merupakan pajak yang di pungut oleh pemerintah pusat yaitu Pajak Penghasilan (PPh),
Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan lain-lain. Penerimaan pajak di Indonesia salah
satunya bergantung pada penerimaan Pajak Pertambahan Nilai (PPN). PPN terdapat
dua jenis pajak yaitu Pajak Masukan dan Pajak Keluaran. Dalam pembayaran PPN
Pengusaha kena pajak dapat mengkreditkan pajak masukan yang dibayar dengan
pajak keluaran yang dipungutnya dalam masa pajak yang sama.</description><date>2020-08-04</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192212/1/0520030043-%20Arina%20Hana%20Mahardika.pdf</identifier><identifier> Mahardika, Arina Hana and Latifah Hanum, SE., MSA., AK (2020) Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Kegunaan Elektronik Nomor Faktur (E-Nofa) Terhadap Kepuasan Wajib Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Badan yang terdaftar dalam Pembayaran PPN di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>0520030051</relation><identifier>0520030051</identifier><recordID>192212</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Mahardika, Arina Hana Latifah Hanum, SE., MSA., AK |
title |
Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan Dan
Persepsi Kegunaan Elektronik Nomor Faktur (E-Nofa) Terhadap Kepuasan
Wajib Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Badan yang terdaftar dalam Pembayaran
PPN di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara ) |
publishDate |
2020 |
isbn |
9780520030046 9780520030053 |
topic |
658 General management |
url |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192212/1/0520030043-%20Arina%20Hana%20Mahardika.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192212/ |
contents |
Pajak merupakan salah satu peranan penting dalam suatu negara. Penerimaan
negara yang berasal dari sektor perpajakan merupakan sumber pendapatan
berdasarkan jenis pemungutannya, salah satunya adalah pajak pusat. Pajak Pusat
merupakan pajak yang di pungut oleh pemerintah pusat yaitu Pajak Penghasilan (PPh),
Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan lain-lain. Penerimaan pajak di Indonesia salah
satunya bergantung pada penerimaan Pajak Pertambahan Nilai (PPN). PPN terdapat
dua jenis pajak yaitu Pajak Masukan dan Pajak Keluaran. Dalam pembayaran PPN
Pengusaha kena pajak dapat mengkreditkan pajak masukan yang dibayar dengan
pajak keluaran yang dipungutnya dalam masa pajak yang sama. |
id |
IOS4666.192212 |
institution |
Universitas Brawijaya |
affiliation |
mill.onesearch.id fkp2tn.onesearch.id |
institution_id |
30 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Brawijaya |
library_id |
480 |
collection |
Repository Universitas Brawijaya |
repository_id |
4666 |
subject_area |
Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia* |
city |
MALANG |
province |
JAWA TIMUR |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS4666 |
first_indexed |
2022-12-06T07:25:02Z |
last_indexed |
2022-12-06T07:25:02Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1751456390616973312 |
score |
17.538404 |