Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Kegunaan Elektronik Nomor Faktur (E-Nofa) Terhadap Kepuasan Wajib Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Badan yang terdaftar dalam Pembayaran PPN di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara )

Main Authors: Mahardika, Arina Hana, Latifah Hanum, SE., MSA., AK
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192212/1/0520030043-%20Arina%20Hana%20Mahardika.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192212/
ctrlnum 192212
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192212/</relation><title>Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan Dan&#xD; Persepsi Kegunaan Elektronik Nomor Faktur (E-Nofa) Terhadap Kepuasan&#xD; Wajib Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Badan yang terdaftar dalam Pembayaran&#xD; PPN di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara )</title><creator>Mahardika, Arina Hana</creator><creator>Latifah Hanum, SE., MSA., AK</creator><subject>658 General management</subject><description>Pajak merupakan salah satu peranan penting dalam suatu negara. Penerimaan&#xD; negara yang berasal dari sektor perpajakan merupakan sumber pendapatan&#xD; berdasarkan jenis pemungutannya, salah satunya adalah pajak pusat. Pajak Pusat&#xD; merupakan pajak yang di pungut oleh pemerintah pusat yaitu Pajak Penghasilan (PPh),&#xD; Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan lain-lain. Penerimaan pajak di Indonesia salah&#xD; satunya bergantung pada penerimaan Pajak Pertambahan Nilai (PPN). PPN terdapat&#xD; dua jenis pajak yaitu Pajak Masukan dan Pajak Keluaran. Dalam pembayaran PPN&#xD; Pengusaha kena pajak dapat mengkreditkan pajak masukan yang dibayar dengan&#xD; pajak keluaran yang dipungutnya dalam masa pajak yang sama.</description><date>2020-08-04</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192212/1/0520030043-%20Arina%20Hana%20Mahardika.pdf</identifier><identifier> Mahardika, Arina Hana and Latifah Hanum, SE., MSA., AK (2020) Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Kegunaan Elektronik Nomor Faktur (E-Nofa) Terhadap Kepuasan Wajib Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Badan yang terdaftar dalam Pembayaran PPN di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>0520030051</relation><identifier>0520030051</identifier><recordID>192212</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Mahardika, Arina Hana
Latifah Hanum, SE., MSA., AK
title Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Kegunaan Elektronik Nomor Faktur (E-Nofa) Terhadap Kepuasan Wajib Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Badan yang terdaftar dalam Pembayaran PPN di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara )
publishDate 2020
isbn 9780520030046
9780520030053
topic 658 General management
url http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192212/1/0520030043-%20Arina%20Hana%20Mahardika.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192212/
contents Pajak merupakan salah satu peranan penting dalam suatu negara. Penerimaan negara yang berasal dari sektor perpajakan merupakan sumber pendapatan berdasarkan jenis pemungutannya, salah satunya adalah pajak pusat. Pajak Pusat merupakan pajak yang di pungut oleh pemerintah pusat yaitu Pajak Penghasilan (PPh), Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan lain-lain. Penerimaan pajak di Indonesia salah satunya bergantung pada penerimaan Pajak Pertambahan Nilai (PPN). PPN terdapat dua jenis pajak yaitu Pajak Masukan dan Pajak Keluaran. Dalam pembayaran PPN Pengusaha kena pajak dapat mengkreditkan pajak masukan yang dibayar dengan pajak keluaran yang dipungutnya dalam masa pajak yang sama.
id IOS4666.192212
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2022-12-06T07:25:02Z
last_indexed 2022-12-06T07:25:02Z
recordtype dc
_version_ 1751456390616973312
score 17.538404