Mahardika, A. H. (2020). Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Kegunaan Elektronik Nomor Faktur (E-Nofa) Terhadap Kepuasan Wajib Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Badan yang terdaftar dalam Pembayaran PPN di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara ).
Chicago Style CitationMahardika, Arina Hana. Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Kegunaan Elektronik Nomor Faktur (E-Nofa) Terhadap Kepuasan Wajib Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Badan Yang Terdaftar Dalam Pembayaran PPN Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara ). 2020.
MLA CitationMahardika, Arina Hana. Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Kegunaan Elektronik Nomor Faktur (E-Nofa) Terhadap Kepuasan Wajib Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Badan Yang Terdaftar Dalam Pembayaran PPN Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara ). 2020.