Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Kegunaan Elektronik Nomor Faktur (E-Nofa) Terhadap Kepuasan Wajib Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Badan yang terdaftar dalam Pembayaran PPN di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara )
Main Authors: | Mahardika, Arina Hana, Latifah Hanum, SE., MSA., AK |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192212/1/0520030043-%20Arina%20Hana%20Mahardika.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192212/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/192212/1/0520030043-%20Arina%20Hana%20Mahardika.pdfhttp://repository.ub.ac.id/id/eprint/192212/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |