“Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Persepsi Nilai Yang Dimediasi Oleh Kepercayaan Pada Loyalitas Pelanggan” (Survei Pada Pelanggan Yang Melakukan Transaksi Pembelian Pada Social Commerce Facebook Kerajinan Produk Kulit Di Kota Malang”)

Main Author: Ramadhani, Putra
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/177325/
ctrlnum 177325
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/177325/</relation><title>&#x201C;Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Persepsi Nilai Yang Dimediasi Oleh Kepercayaan Pada Loyalitas Pelanggan&#x201D; (Survei Pada Pelanggan Yang Melakukan Transaksi Pembelian Pada Social Commerce Facebook Kerajinan Produk Kulit Di Kota Malang&#x201D;)</title><creator>Ramadhani, Putra</creator><subject>658.812 Customer relations</subject><description>Perkembangan media sosial yang sangat masif, dimanfaatkan oleh banyak pihak untuk melakukan ekspansi bisnis, khususnya perdagangan secara elektronik. Salah satu cara meningkatkan volume bisnis perdagangan adalah melalui sosial media halaman facebook.Variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah : Kepuasan pelanggan, Persepsi Nilai, Kepercayaan pelanggan dan loyalitas.&#xD; Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pelanggan online shop yang melakukan transaksi melalui sosial media halaman facebook yang merasa puas, menjadi percaya dan memiliki loyalitas pada online shop tempat mereka berbelanja.&#xD; Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode Partial Least Square. Kesimpulan dari penelitian ini adalah : 1) Kepuasan pelanggan pada online shop produk fashion kulit tidak memiliki pengaruh secara langsung pada loyalitas pelanggan, 2) kepuasan pada online shop produk fashion kulit berpengaruh positif dan signifikan secara langsung pada variabel kepercayaan.3) Perceived Value pada online shop produk fashion kulit berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, 4) Perceived Value pada online shop produk fashion kulit berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan,5) kepercayaan pada online shop produk fashion kulit berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, 6) kepuasan pada online shop produk fashion kulit berpengaruh positif dan signifikan secara tidak langsung melalui variabel mediasi kepercayaan pada loyalitas,7) Perceived Value pada online shop produk fashion kulit berpengaruh positif dan signifikan secara tidak langsung melalui variabel mediasi kepercayaan pada loyalitas</description><date>2019-07-29</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><identifier> Ramadhani, Putra (2019) &#x201C;Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Persepsi Nilai Yang Dimediasi Oleh Kepercayaan Pada Loyalitas Pelanggan&#x201D; (Survei Pada Pelanggan Yang Melakukan Transaksi Pembelian Pada Social Commerce Facebook Kerajinan Produk Kulit Di Kota Malang&#x201D;). Magister thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>TES/658.812/RAM/p/2019/041909542</relation><recordID>177325</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
author Ramadhani, Putra
title “Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Persepsi Nilai Yang Dimediasi Oleh Kepercayaan Pada Loyalitas Pelanggan” (Survei Pada Pelanggan Yang Melakukan Transaksi Pembelian Pada Social Commerce Facebook Kerajinan Produk Kulit Di Kota Malang”)
publishDate 2019
topic 658.812 Customer relations
url http://repository.ub.ac.id/177325/
contents Perkembangan media sosial yang sangat masif, dimanfaatkan oleh banyak pihak untuk melakukan ekspansi bisnis, khususnya perdagangan secara elektronik. Salah satu cara meningkatkan volume bisnis perdagangan adalah melalui sosial media halaman facebook.Variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah : Kepuasan pelanggan, Persepsi Nilai, Kepercayaan pelanggan dan loyalitas. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pelanggan online shop yang melakukan transaksi melalui sosial media halaman facebook yang merasa puas, menjadi percaya dan memiliki loyalitas pada online shop tempat mereka berbelanja. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode Partial Least Square. Kesimpulan dari penelitian ini adalah : 1) Kepuasan pelanggan pada online shop produk fashion kulit tidak memiliki pengaruh secara langsung pada loyalitas pelanggan, 2) kepuasan pada online shop produk fashion kulit berpengaruh positif dan signifikan secara langsung pada variabel kepercayaan.3) Perceived Value pada online shop produk fashion kulit berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, 4) Perceived Value pada online shop produk fashion kulit berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan,5) kepercayaan pada online shop produk fashion kulit berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, 6) kepuasan pada online shop produk fashion kulit berpengaruh positif dan signifikan secara tidak langsung melalui variabel mediasi kepercayaan pada loyalitas,7) Perceived Value pada online shop produk fashion kulit berpengaruh positif dan signifikan secara tidak langsung melalui variabel mediasi kepercayaan pada loyalitas
id IOS4666.177325
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2021-10-28T07:00:44Z
last_indexed 2021-10-28T07:00:44Z
recordtype dc
_version_ 1751453917186621440
score 17.538404