APA Citation

Ramadhani, P. (2019). “Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Persepsi Nilai Yang Dimediasi Oleh Kepercayaan Pada Loyalitas Pelanggan” (Survei Pada Pelanggan Yang Melakukan Transaksi Pembelian Pada Social Commerce Facebook Kerajinan Produk Kulit Di Kota Malang”).

Chicago Style Citation

Ramadhani, Putra. “Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Persepsi Nilai Yang Dimediasi Oleh Kepercayaan Pada Loyalitas Pelanggan” (Survei Pada Pelanggan Yang Melakukan Transaksi Pembelian Pada Social Commerce Facebook Kerajinan Produk Kulit Di Kota Malang”). 2019.

MLA Citation

Ramadhani, Putra. “Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Persepsi Nilai Yang Dimediasi Oleh Kepercayaan Pada Loyalitas Pelanggan” (Survei Pada Pelanggan Yang Melakukan Transaksi Pembelian Pada Social Commerce Facebook Kerajinan Produk Kulit Di Kota Malang”). 2019.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.