Pengaruh E-Service Quality Terhadap E–Word Of Mouth Pada Situs Belanja Online Tokopedia Dengan E- Customer Satisfication Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Tokopedia Indonesia)

Main Author: Kencana, Rosita
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/170140/
ctrlnum 170140
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/170140/</relation><title>Pengaruh E-Service Quality Terhadap E&#x2013;Word Of Mouth Pada Situs Belanja Online Tokopedia Dengan E- Customer Satisfication Sebagai Variabel Mediasi &#xD; (Studi Pada Konsumen Tokopedia Indonesia)</title><creator>Kencana, Rosita</creator><subject>658.872 Telemarketing and direct marketing</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel e-service quality dan variabel e-customer satisfaction terhadap variabel e-word of mouth konsumen Tokopedia baik pengaruh secara langsung maupun tidak langsung. Jenis penelitian ini adalah explanatory research yang menjelaskan hubungan kausal antara variabel-variabel melalui pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden yang diambil dari populasi konsumen Tokopedia dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan program SPSS versi 20. Hasil penelitian ini adalah variabel e-service quality mempunyai pengaruh secara langsung terhadap e-word of mouth. Variabel e-service quality juga mempunyai pengaruh secara langsung terhadap e-customer satisfaction. Variabel e-customer satisfaction mempunyai pengaruh secara langsung terhadap e-word of mouth. Variabel e-customer satisfaction memediasi pengaruh variabel e-service quality terhadap variabel e-word of mouth pada konsumen situs belanja online Tokopedia Indonesia.</description><date>2019-01-29</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><identifier> Kencana, Rosita (2019) Pengaruh E-Service Quality Terhadap E&#x2013;Word Of Mouth Pada Situs Belanja Online Tokopedia Dengan E- Customer Satisfication Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Tokopedia Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FEB/2019/220/051903594</relation><recordID>170140</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
author Kencana, Rosita
title Pengaruh E-Service Quality Terhadap E–Word Of Mouth Pada Situs Belanja Online Tokopedia Dengan E- Customer Satisfication Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Tokopedia Indonesia)
publishDate 2019
topic 658.872 Telemarketing and direct marketing
url http://repository.ub.ac.id/170140/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel e-service quality dan variabel e-customer satisfaction terhadap variabel e-word of mouth konsumen Tokopedia baik pengaruh secara langsung maupun tidak langsung. Jenis penelitian ini adalah explanatory research yang menjelaskan hubungan kausal antara variabel-variabel melalui pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden yang diambil dari populasi konsumen Tokopedia dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan program SPSS versi 20. Hasil penelitian ini adalah variabel e-service quality mempunyai pengaruh secara langsung terhadap e-word of mouth. Variabel e-service quality juga mempunyai pengaruh secara langsung terhadap e-customer satisfaction. Variabel e-customer satisfaction mempunyai pengaruh secara langsung terhadap e-word of mouth. Variabel e-customer satisfaction memediasi pengaruh variabel e-service quality terhadap variabel e-word of mouth pada konsumen situs belanja online Tokopedia Indonesia.
id IOS4666.170140
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2021-10-28T06:54:20Z
last_indexed 2021-10-28T06:54:20Z
recordtype dc
_version_ 1751454131630899200
score 17.538404