PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-WORD OF MOUTH PADA SITUS BELANJA ONLINE TOKOPEDIA DENGAN E-CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Tokopedia Indonesia)

Main Author: Kencana, Rosita
Format: Article info Document eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2017
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5539
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5539/4868

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5539
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5539/4868

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.