PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-WORD OF MOUTH PADA SITUS BELANJA ONLINE TOKOPEDIA DENGAN E-CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Tokopedia Indonesia)
Main Author: | Kencana, Rosita |
---|---|
Format: | Article info Document eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
, 2017
|
Online Access: |
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5539 https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5539/4868 |
Internet
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5539https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/5539/4868
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |