Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan Experiental Marketing terhadap Word of Mouth: studi kasus pada Taman Pengembangan Anak Makara Fakultas Psikologi Universitas Indonesia = the Effect of service quality , customer satisfaction, and experimental marketing toward Word of Mouth: case study Taman Pengembangan Anak Makara of Faculty of Psychology at Universitas of Indonesia
Format: | Bachelors |
---|---|
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20314382-S_Shinta Partiwi Yuliani.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20314382-S_Shinta Partiwi Yuliani.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |