(2012). Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan Experiental Marketing terhadap Word of Mouth: Studi kasus pada Taman Pengembangan Anak Makara Fakultas Psikologi Universitas Indonesia = the Effect of service quality , customer satisfaction, and experimental marketing toward Word of Mouth: case study Taman Pengembangan Anak Makara of Faculty of Psychology at Universitas of Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.
Chicago Style CitationAnalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Dan Experiental Marketing Terhadap Word of Mouth: Studi Kasus Pada Taman Pengembangan Anak Makara Fakultas Psikologi Universitas Indonesia = the Effect of Service Quality , Customer Satisfaction, and Experimental Marketing Toward Word of Mouth: Case Study Taman Pengembangan Anak Makara of Faculty of Psychology At Universitas of Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012.
MLA CitationAnalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Dan Experiental Marketing Terhadap Word of Mouth: Studi Kasus Pada Taman Pengembangan Anak Makara Fakultas Psikologi Universitas Indonesia = the Effect of Service Quality , Customer Satisfaction, and Experimental Marketing Toward Word of Mouth: Case Study Taman Pengembangan Anak Makara of Faculty of Psychology At Universitas of Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012.