Evaluasi Dan Perbaikan Proses Bisnis Dengan Quality Evaluation Framework (QEF), Root Cause Analysis (RCA), Dan Teknik ESIA (Studi Kasus: Pelayanan Pasien BPJS Rawat Jalan Rumah Sakit Islam Aisyiyah Malang)

Main Author: Saraswati, Tirta
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/168907/1/Tirta%20Saraswati.pdf
http://repository.ub.ac.id/168907/

Internet

http://repository.ub.ac.id/168907/1/Tirta%20Saraswati.pdf
http://repository.ub.ac.id/168907/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.