Evaluasi Dan Perbaikan Proses Bisnis Dengan Business Process Improvement (Bpi), Root Cause Analysis (Rca) Dan Quality Evaluation Factor (Qef) Pada Layanan Jasa Untuk Pelanggan (Studi Kasus: Kantor Jasa Penilai Publik (Kjpp) Aditya Iskandar Dan Rekan)

Main Author: Salma, Istania
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/162021/1/Istania%20Salma.pdf
http://repository.ub.ac.id/162021/

Internet

http://repository.ub.ac.id/162021/1/Istania%20Salma.pdf
http://repository.ub.ac.id/162021/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.