APA Citation

Salma, I. (2018). Evaluasi Dan Perbaikan Proses Bisnis Dengan Business Process Improvement (Bpi), Root Cause Analysis (Rca) Dan Quality Evaluation Factor (Qef) Pada Layanan Jasa Untuk Pelanggan (Studi Kasus: Kantor Jasa Penilai Publik (Kjpp) Aditya Iskandar Dan Rekan).

Chicago Style Citation

Salma, Istania. Evaluasi Dan Perbaikan Proses Bisnis Dengan Business Process Improvement (Bpi), Root Cause Analysis (Rca) Dan Quality Evaluation Factor (Qef) Pada Layanan Jasa Untuk Pelanggan (Studi Kasus: Kantor Jasa Penilai Publik (Kjpp) Aditya Iskandar Dan Rekan). 2018.

MLA Citation

Salma, Istania. Evaluasi Dan Perbaikan Proses Bisnis Dengan Business Process Improvement (Bpi), Root Cause Analysis (Rca) Dan Quality Evaluation Factor (Qef) Pada Layanan Jasa Untuk Pelanggan (Studi Kasus: Kantor Jasa Penilai Publik (Kjpp) Aditya Iskandar Dan Rekan). 2018.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.